Alexander Elder

(is coming to Indonesia for the first time on November 2012)


Psikologi Trading ala DR. Alexander Elder

Seorang trader sekaligus penulis buku, DR. Alexander Elder, memberikan ilmu baru dalam dunia trading dari sisi psikologi. Pengajar professional kelahiran Leningrad yang kini berdomisili di Kota New York ini pada awalnya bekerja sebagai seorang psychiatrist di NY dan juga mengajar di Columbia University. Pengalaman Elder sebagai seorang psychiatrist inilah yang membantunya melihat pandangan yang unik dari sisi psikology tradingnya.

Sekarang ini Elder adalah seorang CEO dari trading school bernama Elder.com yang didirikannya sejak tahun 1988. Program kelas yang dia miliki bernama "Trader's Camp and Class", dimana di program ini sangat terbatas pesertanya, yaitu hanya 25 orang saja di setiap programnya.

Karya Elder untuk dunia trading adalah menulis beberapa buku yang cukup diandalkan trader-trader di dunia seperti:

Trading for Living, Come Into My Trading Room, dan Entries and Exits, yang semuanya diterjemahkan dalam bahasa Ceko, China, Belanda, Perancis, Jerman, Yunani, Jepang, Korea, Polandia, Portugal, dan Russia. Elder juga penulis Rubles to Dollars, sebuah buku tentang trasnformasi Rusia. Prestasi Elder yang lain adalah menemukan indicator Elder Ray.

Elder terakhir datang ke Asia pada 11-12 Februari 2012 lalu, dengan jumlah peserta kurang lebih 1200 orang. Dan untuk pertama kalinya di Indonesia, PT Platon Niaga Berjangka akan menyelenggarakan "Intensive Workshop with DR. Alexander Elder" yang akan diadakan pada 10 November 2012 yang bertempat di Financial Club, Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut silakan akses www.elder.com

Pendaftaran workshop dapat dilakukan pada form di bawah ini.







Pendaftaran Workshop




1) Early bird for july and august 2012 discount 10%.
2) Group of 5 will get 6 ticket.
3) Biaya pendaftaran Rp. 2.500.000.
4) Disc. 10% utk 10 pendaftar pertama
(berlaku s/d 15 September 2012)
5) Buy 5 tickets get free 1 ticket
Silakan lakukan pendaftaran :










The Speaker

Para Pembicara yang pernah diundang PNB ke jakarta




Robert deel adalah seorang master technical analyst muda, Deel adalah seorang master trading strategist, penulis 6 buku tentang technical analyst dan juga seorang CEO dari sekolah tradingnya di California, Amerika Serikat.

Pelaku pasar bisa membuka webiste nya di: www.tradingschool.com

Robert deel juga sudah banyak memberikan pelatihan individual dan juga professional trader yang menitik beratkan dalam disciplines of trading psychology, technical analysis, dan tactical trading. Robert deel mengembangkan methode the DDRL (direction, discipline, risk and leverage), sehingga dapat membantu para trader dalam menentukan penetuan waktu (momentum), resiko dan money mangement.
Larry Pesavento seorang veteran trader , yang biasa menggunakan Methode-methode dan pola-pola trading AB=CD, Butterfly Pattern, dan Gartley pattern. Ia sangat ahli dalam menggunakan indicator fibbonaci.

Selengkapnya tentang Larry pesavento: www.tradingtutor.com

Martin Pring seorang Master Technical Analyst dan juga penemu KST Oscillator.Salah satu buku karya Martin Pring digunakan sebagai salah satu syllabus para technical analyst yang ingin melakukan test daripada CFT (Chartered Financial Analyst) dan CMT (Chartered Market Techniciant).

Selengkapnya tentang Martin J Pring: www.pring.com



Lauching CFD



Untuk menambah varian produk di PT Platon Niaga berjangka, di awal 2012 PT Platon Niaga berjangka bergabung dengan "ICDX - Indonesia Commodity and Derivatives Exchange".

Salah satu Produk yang sudah diluncurkan di bulan maret 2012 adalah Crude Oil (Nymex : CL).

Beberapa produk lainnya yang termasuk di dalam ICDX dan akan terus menambah banyaknya pilihan untuk berinvestasi di PT Platon Niaga Berjangka antara lain: oil, silver, dow jones, nasdaq, S&P 500, US Stocks, Japan Stocks, Hongkong Stocks, dll

Akhir kata, PT Platon Niaga Berjangka akan terus berkembang dan bertekad memajukan perusahaan dengan menyempurnakan dan terus menjaga kualitas dari perusahaan kami dalam melayani masyarakat Indonesia di bidang Industri perdagangan berjangka.