office Activities



Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa keuangan selama lebih dari 10 tahun, PT Platon Niaga Berjangka memiliki kepedulian yang sangat tinggi kepada para pegawainya. Hal itu terbukti dengan banyaknya kegiatan non formal yang diadakan di lingkungan kantor mereka.

"Kegiatan-kegiatan ini tentunya diadakan untuk mempererat rasa persaudaraan di lingkungan PT Platon Niaga Berjangka," ucap division manager PNB, Indrawijaya, BBA, MBA. Bagaimana tidak, kegiatan-kegiatan untuk menjalin rasa solidaritas ternyata cukup banyak. Tak heran jika Anda datang ke kantor PNB, Anda akan merasakan atmosfer kekeluargaan.

Kegiatan yang kami lakukan mulai dari sport activites, sampai kegiatan yang bersifat mengasah otak," jelas Indra yang ditemui Kontan.co.id di kantornya yang terletak di gedung BEI. Futsal, bulutangkis, billiard, golf, sampai outbond, menjadi agenda rutin bagi para pegawai PT Platon Niaga Berjangka.

Kegiatan-kegiatan tersebut menurut Indra tak hanya menjadi sebuah ajang melepas keringat saja, namun juga menjadi ajang turnamen antar cabang-cabang PT Platon Niaga Berjangka. Adapun olahraga seperti Billiard, bulutangkis, dan golf, olahraga tersebut sering dipertandingkan oleh PT Platon Niaga Berjangka dalam lingkup antar cabang.

Tak hanya kegiatan yang bersifat olahraga dan menempa fisik para pegawainya, PT Platon Niaga Berjangka juga kerap melakukan kegiatan-kegiatan non formal yang memicu para pegawainya untuk berpikir ,seperti; lomba presentasi, kuis, dan mandarin class. Khusus untuk mandarin class, PT Platon Niaga Berjangka juga mendatangkan pengajar langsung dari Cina untuk mengajarkan mereka bahasa mandarin.

Kegiatan-kegiatan ini diyakini tak hanya untuk mempererat tali persaudaraan antar pegawai, namun juga untuk meningkatkan performa karyawan, menjalin silaturahmi antar cabang, dan tentunya menjaga solidaritas dan kekompakan PT Platon Niaga Berjangka.